Breaking News
Join This Site

ads

PTC Pendapatan dengan penuh kesabaran

PTC Pendapatan dengan penuh kesabaran

Sumber : pixabay.com
Buat para pencari dolar online mungkin beberapa hal yang akan saya sampaikan brikut ini sudah banyak yang tau, namun tidak ada salahnya bila saya menyampaikan kembali sekedar untuk mengingatkan atau memberi tahu bagi yang belum mengetahuinya.
PTC adalah suatu program pendapatan di internet dengan sistem ads, yaitu: kita akan di bayar dengan melihat iklan yang di tampilkan oleh pihak PTC dalam beberapa detik, sesuai dengan iklan yang akan di tampilkan. Umumnya bayaran periklan yang kita liat tidak sebesar yang kita harapkan, namun dalam satu hari PTC bisa menyediakan 15 bahkan lebih iklan yang ditampilkan, dan bayaran rata - rata dari iklan yang di tampilkan mencapai 0.005. Tidak besar memang, karna dalam program PTC kuncinya adalah kesabaran dan management yang baik agar dapat menghasilkan semaksimal mungkin. Dari uraian diatas sama merekomendasikan 2 PTC yang sampai saat ini masi terpercaya dan masi membayar para membernya, kedua PTC ini memiliki kekurangan dan kelebihan masing - masing dalam program yang mereka berikan.

1. PTC Clixsense (http://csl.ink/2Nej)

PTC Cliksense adalah PTC yang tertua setelah terbukanya jaman PTC di dunia internet, PTC ini adalah PTC pertama dan selanjutnya di ikuti oleh PTC - PTC lainnya dan sampai sekarang PTC ini masi menjaga kepercayaan membernya dalam memberikan bayaran yang dilakukan, Sistem kerja PTC ini bisa di bilang sederhana, setelah melakukan register dan mendaftar sebagai ke anggotaan di cliksense, kita akan di suguhkan berbagai macam iklan yang akan kita liat dan menghasilkan beberapa dolar, selain iklan yang di tampilkan, PTC cliksense menyediakan alternatif pendapatan dengan bermain game yang di sediakan oleh PTC ini, walaupun demikian untuk mendapatkan dolar dari ptc ini memang dibutuhkan kerja keras dan promosi yang bagus, agar kita dapat memperoleh member refferal sebanyak banyak nya. refferal adalah orang atau masyarakat yang mendaftar ke anggotaannya di PTC dengan memakai alamat link member yang bersangkutan seperti ini http://csl.ink/2Nej. Dengan mengumpulkan sebanyak banyaknya dirrek refferal maka kita akan semakin cepat melakukan permintaan pembayaran ke cliksense, minimal pembayaran yang di berikan bagi anggota standart adalah 8 dolar yang bisa di transfer ke beberapa bank online seperti payza, netteler, skrill dan sebagainya.


NeoBux merupakan program ptc sama halnya dengan Clixsense namun yang berbeda di NeoBux adalah kita dapat menyewa beberapa referrals untuk menjalankan program kita. Nah bila anda mempunyai cukup dana untuk dapat di tambahan ke akun NeoBux sebagai modal awal untuk menyewa referral tidak ada salahnya. Namun bagi kita yang tidak memiliki modal, maka dengan sabar dan kerja keras sebagai modal kita, pasti bisa sedikit demi sedikit mengumpulkan dolar dari NeoBux untuk dapat menyewa refferal. Dalam Neo Bux besar dana yang di butuhkan untuk menyewa 3 refferal adalah sekitar 0,6 dolar, kita dapat menyewa refferal ddengan menggunakan saldo awal kita yang kita peroleh dari melihat iklan ataupun saldo donasi kita kepada piha neo bux, massa penyewaan kedua setelah penyewaan pertama ada 7 hari, dan setiap refferal yang kita sewa untuk pertama kalinya memiliki masa aktif selama 30 hari dan bisa kita perpanjang hingga 250 hari, penyewaan refferal sendiri menjadi daya tarik bagi neubux, karena merupakan alternatif kedua apabila kita tidak memperoleh direk refferal. minimal penarikan dana dari neo bux adalah 2 dolar yang bisa di cairkan dengan akun bank online seperti paypal dan sebagainya. Hingga saat ini PTC Neo Bux masi menjadi incaran para peminat dunia PTC. dari berbagai forum menjelaskan ke ungulan keunggulan dari PTC Neo Bux ini. 

Nah demikian ulasan singkat tentang 2 PTC diatas, namun perlu saya tegaskan sekali lagi, dalam menjalankan program PTC ini, kita membutuhkan kesabarn dan management yang bagus agar bisa memperoleh hasil yang cukup maksimal, jgn melihat suatu kemudahan saja, karena setiap hal yang terlihat mudah tersimpan hal yang sulit dan begitu juga sebaliknya. Bila anda ingin mencoba 2 program PTC diatas anda bisa mendaftar melalui ini : 

Clixsense ( cliksense )

NeoBux (NeoBux )

Terimakasih telah membaca hingga akhir program yang saya berikan diatas, apa bila ada pertanyaan seputar hal yang terkait maka silahkan untuk berkomentar di bawah sebagai pembelajaran kita bersama. 

ads