Breaking News
Join This Site

ads

Mengatasi Akun Adsense Yang tersangkut Pada Saat proses Pendaftaran

Mengatasi Akun Adsense Yang tersangkut Pada Saat proses Pendaftaran

Banyak mungkin dari kita yang ingin memiliki 2 adsense atau lebih, namun pada saat anda ingin mendaftar adsense baru pada blog dan  ternyata hasilnya adalah seperti ini:
















Pada tampilan di atas mengatakan "Akun yang dikaitkan dengan no penanyang bla bla bla tidak di setujui ". Hal ini terjadi karena pada saat anda mendaftar adsense tersebut, email anda telah tercatat atas ip addres yang sama dengan email adsense yang pernah terdaftar.Dan tentu saja adsense tidak akan menyetujui permohonan anda ini karna melanggar kebijakan adsense.( Bantuan adsense ). Lalu bagai mana cara anda mengatasinya? 

Berdasarkan pengalaman saya hal ini bisa di atasi dengan cara
1. Kaitkan email blog anda terlebih dahulu dengan adsense yang terkait, dan jadikan sebagai administrator email anda tersebut pada pengaturan adsense,dengan kata lain email anda diundang untuk dapat mengakses adsense yang beda email tersebut.

2. Selanjutnya anda pilih menu " kunjungi Adsense pada detail penghasilan saya" pada setup blog anda yang tersangkut tadi. Apa bila berhasil maka blog anda akan diarahkan ke adsense yang telah di kaitkan tadi .

3. Log out dan tutup browser anda buka kembali dan bersihkan semua riwayat dan penanda serta chaca dari browser anda lalu log in dengan email blog anda. dan masuk kepengaturan penghasilan. lalu pilih menu tukarkan adsense











4. Selanjutnya anda akan di bawa ke menu tukarkan adsense dan log ini dengan email blog anda dan anda akan langsung masuk ke adsense anda  karna email sebelumnya sudah dikaitkan.

5 Kembali ke pengaturan blog adsense anda dan reffres, liat hasilnya tanda peringatan tadi sudah menghilang .

untuk langkah selanjutnya agar kita bisa membuat permohonan adsense yang sama email dengan blog kita yang tersangkut tadi anda bisa melihatnya tentang membuat permohonan adsense blog yang tersangkut  terimakasih. Mudah mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat kita semua, mohon maaf apabila ada kesalahan baik penulisan atau pun penyampaian sama-sama kita koreksi karna manusia tidak lepas dari kesalahan.

Note: 
Pengalaman saya alangkah lebih baiknya kondisi email sudah dikaitkan selama beberapa hari dan dibiarkan masi dalam ke adaan tersangkut dahulu. Sambil menunggu, anda bisa berjalan jalan, minum kopi, bersantai sejenak atau membuat artikel baru. lalu lakukan seperti yang diatas agar memberi waktu pihak google untuk memproses pengaitan email. namun bila anda beruntung mungkin bisa langsung melakukan tahapan di atas.



ads